4 Ide Jualan Makanan Pedas Paling Laris dan Menguntungkan

Ide jualan makanan pedas bisa menjadi solusi bagi Anda yang akan membuka usaha. Pasalnya makanan pedas merupakan kuliner yang banyak penggemarnya dari semua kalangan. Terdapat berbagai macam jenisnya dengan adanya sensasi rasa pedas yang menjadi daya tarik makanan tersebut. Pastinya makanan pedas dapat menjadi ide membuka bisnis atau usaha kuliner.

Persaingan dalam dunia bisnis juga sangat ketat. Akan tetapi, Anda tidak perlu merasa cemas. Dikarenakan banyak strategi yang bisa Anda lakukan supaya tidak kalah di pasaran oleh pesaing lainnya. Untuk itu, berikut ini beberapa jenis ide makanan pedas untuk jualan.

Ide Jualan Makanan Pedas
youtube.com

Ide Jualan Makanan Pedas Paling Banyak Peminat

Bagi Anda yang akan mengembangkan usaha kulinernya makanan pedas. Di bawah ini akan di bahan mengenai sejumlah ide yang banyak penggemarnya untuk semua kalangan.

Seblak

Orang Sunda pastinya akan merasa bangga dengan masakan pedas satu ini. Seblak berasal dari Bandung. Namun, makan pedas tersebut bisa diterima oleh sebagian besar masyarakat.

Mulanya, makanan seblak menjadi pendamping untuk makanan berat. Akan tetapi, sekarang ini seblak sudah populer keberadaannya serta menjadi keharusan untuk sebagian orang yang menikmatinya. Makanan seblak terbuat dari bahan utama kerupuk yang basah. Kemudian akan dicampur dengan sejumlah topping serta sayuran.

Sebenarnya topping pada seblak tinggi protein sebab terdiri dari ayam, telur, ataupun seafood. Untuk pengolahannya, seblak menggunakan bumbu tertentu. Sehingga dapat memberikan rasa yang pedas.

Bakso Aci

Bakso aci menjadi salah satu hidangan dengan cita rasa pedas yang berasal dari Garut. Makanan tersebut menggunakan bahan utama yaitu tepung kanji atau aci. Jika dilihat dari tampilannya, maka hidangan tersebut hampir sama dengan cilok yang berkuah. Akan tetapi makanan khas dari Jawa Tersebut memiliki citarasa dan penyajian yang berbeda.

See also  Usaha Kue Kering Kiloan di Tengah Persaingan, Ini Tips Menjalankannya

Bakso aci mempunyai ciri khas yang ada pada kuahnya yaitu asam pedas dengan aroma kencur. Sehingga bisa menggugah selera penikmatnya. Kuah bumbu akan diracik dengan campuran air serta bumbu-bumbu hingga bisa menghasilkan kuah yang hangat dan enak.

Ayam Geprek

Ide jualan makanan pedas berikutnya yaitu ayam geprek. Pada dasarnya ayam geprek mirip dengan ayam penyet yang sudah ada lebih dulu. Hanya untuk cara penyajian serta teksturnya berbeda.

Ayam penyet di masakannya dengan diungkep menggunakan bumbu kuning. Kemudian digoreng memakai minyak panas akan diajukan dengan sambal hijau. Sementara untuk ayam geprek akan dimasak seperti fried chicken lalu akan digeprek bersamaan dengan sambal pedas memakai cobek.

Sate Taichan

Salah satu ide jualan makanan pedas yang seperti sate ayam biasa. Dimasak dengan cara dibakar tanpa memakai bumbu yang berbagai macam. Sate Taichan sendiri hanya dilumuri dengan garam serta jeruk nipis saja.

Kemudian, makanan akan disajikan menggunakan sambal serta lontong. Jika dilihat dari tampilannya, maka akan memberikan kesan pucat daripada dengan sate ayam yang biasanya. Untuk membuat sambal sate taichan, Anda dapat menyesuaikan tingkat kepedasannya.

Bagi Anda yang suka pedas, maka bisa memakai banyak cabe rawit merah. Makan tersebut cocok sebagai ide jualan makanan pedas untuk Anda yang sedang merintis usaha bidang kuliner.